Category "Berita"

  • 20image003.jpg

    KPP Tanjung Unggat Terima Bantuan Motor Sampah

             Pertumbuhan penduduk yang relatif cepat berdampak pada munculnya permasalahan di perkotaan. Seperti penurunan kualitas pelayanan publik, berkurangnya ketersediaan lahan permukiman, penumpukan sampah, dan masalah sosial lainnya. Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) menjadi salah satu dari sekian banyak program pemerintah yang bertujuan untuk mengentaskan masalah permukiman kumuh di perkotaan.         Kota tanjungpinang salah satu kota yang ditargetkan . . .

  • 32kbikKarimun1.jpeg

    KBIK Penyelenggaraan Infrastruktur Skala Lingkungan

          Paska seleksi dan rekrutmen personil pendamping program kotaku tahun 2019 yang telah dilaksanakan tanggal 17 februari 2019 telah ditetapkan personil yang dinyatakan lulus pada akhir februari 2019. Tugas baru untuk meningkatkan kualitas program KOTAKU mencapai target pengurangan kumuh yang tersisa ditahun 2018 menjadi perhatian khusus bagi seluruh jajaran personil pendamping KOTAKU Provinsi Kepulauan Riau.       Minggu ketiga Maret 2019 seluruh koordinator kabupaten/Kota di . . .

  • 34TIban Lama (5).JPG

    Monitoring Pelaksanaan Kegiatan infrastruktur

               Salah satu upaya untuk mencapai keberhasilan pencapaian tujuan program KOTAKU adalah ketepatan dan keberhasilan pelaksanaan pengendalian proses kegiatan di lapangan. Berkaitan dengan hal tersebut maka diperlukan monitoring dan evaluasi secara baik dan terencana untuk memastikan agar hasil pelaksanaan program, bermanfaat bagi masyarakat.           Uji Petik adalah salah satu bentuk kegiatan monitoring untuk mengetahui dan . . .

  • 3914.jpeg

    Pokja PKP Kabupaten Karimun Lakukan Monev BDI Tahun 2018

    Karimun - Pada pelaksanaan Program KOTAKU, peran Pemerintah Kabupaten Karimun sangat strategis dan penting sebagai nahkoda program di wilayahnya, antara lain, pertama, pemerintah kabupaten / kota berperan sebagai regulator yang mengakomodasi berbagai aspirasi pelaku pembangunan permukiman dengan tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kedua, memfasilitasi masyarakat untuk berperan aktif dalam melaksanakan penanganan permukiman kumuh skala lingkungan di wilayahnya. Ketiga, membangun kolaborasi antar pelaku, . . .

Follow Me On Instagram





IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri